Kades Suswanto Sebut RT/RW Sebagai Mitra Kerja.

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Suswanto menyebutkan bahwa Pengurus Lembaga RT/RW adalah merupakan mitra kerja pemerintah Desa (pemdes).

Hal ini disampaikan oleh nya pada Rapat Koordinasi Lembaga Kemasyarakatan Rukun Tetangga (RT)/Rukun Warga (RW) bersama ketua RT dan RW se Desa Wonosari, Jum’at (17/01/20) yang berlokasi di Aula Kantor Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis

Dalam sambutannya, Beliau mengatakan Lembaga RT/RW merupakan Mitra kerja dalam hal menyelenggarakan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pemberdayaan masyarakat di bidang pembangunan. Sehingga pembangunan di Desa dapat terlaksana dengan baik karena melibatkan berbagai unsur masyarakat lainnya melalui Lembaga RT dan RW.

RT/RW dibentuk untuk menjadi sebagai jembatan penghubung antara masyarakat yang ada di desa dengan pemerintah desa, dan membantu pemerintah desa dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

Lebih lanjut, Suswanto berharap kepada seluruh Pengurus Lembaga RT/RW Desa Wonosari untuk dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sunggu penuh tanggung jawab berdasarkan tugas dan fungsi berdasarkan peraturan yang berlaku.

“Menjadikan RT/RW sebagai mitra pemerintah desa, saya berharap pembangunan di desa baik fisik maupun nonfisik dapat terlaksana dengan baik sehingga kita dapat mencapai tujuan bersama yakni menjadikan Desa Wonosari lebih baik,”harapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*