AHLI GIZI UPT PUSKESMAS BENGKALIS KUNJUNGI POSYANDU SE-DESA WONOSARI.

WONOSARI – Ahli Gizi UPT Puskesmas Bengkalis, Tengku Desy Shanty melakukan kunjungan ke Posyandu yang berada di Desa Wonosari pada Rabu (15/1/2020) di Posyandu Nanas I, Jalan Wonosari Barat Dusun Mekar Sari.

Kunjungan dihadiri Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, Bidan Desa Wonosari, Yusdierny dan Siti Aisyah serta kader Posyandu Kelapa Gading, kader Posyandu Nanas I, dan kader Posyandu Kelapa Hijau II.

Kunjungan ini dalam rangka membina seluruh Posyandu dan menginformasikan perubahan-perubahan dalam program kerja yang harus dilakukan pada tahun 2020.

“Kunjungan ini hanya untuk berdiskusi mengenai perubahan-perubahan yang ada dalam program kerja Posyandu pada tahun 2020,” tutur T. Desy Shanty.

T. Desy juga menegaskan bahwa Posyandu harus membuat laporan kerja di setiap bulannya dan akan direkap pada akhir tahun.

“Setiap kegiatan yang dilakukan serta berbagai kendala dan hambatan harus dicatat dan dilaporkan dalam bentuk makalah beserta dokumentasinya,”jelasnya.

Selain itu, T. Desy juga menjelaskan kepada semua kader tentang cara pengisian balok SKDN yang merupakan gambaran seberapa jauh keberhasilan program UPGK (Upaya Peninjauan Gizi Kurang).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*