PEMDES WONOSARI GELAR PELATIHAN KEPEMUDAAN TINGKAT DESA WONOSARI

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa Wonosari pada Selasa (31/12/2019) di Aula Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Wonosari yang diwakili Sekretaris Desa, Wahyu Tri Cahyadi.

Dalam sambutannya, Wahyu mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa juga memiliki tanggung jawab dalam mengatasi masalah yang terjadi pada pemuda, salah satunya dengan mengadakan berbagai kegiatan pelatihan dalam meningkatkan keterampilan kerja.

“Marilah kita secara bersama-sama bahu membahu sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama meningkatkan daya saing Sumber Daya Manusia yang ada di desa kita ini,” ajaknya.

Wira Sugiarto selaku narasumber menegaskan bahwa salah satu hal yang penting dalam membangun desa yaitu adanya sinergitas yang kuat antara pemerintah desa dan pemuda.

Lebih lanjut, Billy Yanis Saputra menambahkan bahwa para pemuda harus memanfaatkan segala fasilitas yang ada untuk menciptakan hal-hal produktif.

Turut hadir, Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Kasi Pelayanan, Rusbaini, perwakilan dari DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Billy Yanis Saputra, Dosen dan Wakil Ketua II STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan