JUARA UMUM DALAM MTQ KE-27, KADES SUSWANTO SERAHKAN PIALA BERGILIR KE MEKAR SARI

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menyerahkan Piala Bergilir kepada Wilayah Mekar Sari karena telah berhasil menjadi Juara Umum dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII Tingkat Desa Wonosari pada Sabtu (28/12/2019) malam di lokasi MTQ, tepatnya di halaman Kantor Desa Wonosari.

Piala Bergilir langsung diterima Kepala Kewilayahan Mekar Sari, Darman.

Kades Suswanto mengapresiasi atas semangat dan partisipasi yang telah diberikan warga wilayah mekar Sari atas prestasi yang telah mereka peroleh.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi wilayah lainnya untuk meningkatkan prestasi putra putri terbaik mereka dalam bidang religius,” harap Suswanto.

Dalam kesempatan ini, Suswanto juga mengatakan agar anak-anak yang belum mampu memenangkan perlombaan ini untuk terus semangat dan lebih giat belajar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan lebih baik.

Kemudian Kades Suswato menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi demi terselenggaranya MTQ ke-27 Tingkat Desa Wonosari ini.

Turut hadir, Ketua DPRD Provinsi Riau, H. Indra Gunawan, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua LPTQ Desa Wonosari, Arpi Yon Asri, Bhabinsa Desa Wonosari, BPD, LKMD, Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis, dan tokoh masyarakat.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*