WONOSARI RAIH APRESIASI TERBAIK 9 PETUGAS PENYAMPAIAN SPPT PBB P2 SE-KABUPATEN BENGKALIS

WONOSARI – Salah seorang Petugas Penyampaian SPPT PBB P2 RT.001 RW.002 Desa Wonosari , Muh. Amin, memperoleh apresiasi sebagai Terbaik 9 Petugas Penyampaian SPPT PBB P2 se-Kabupaten Bengkalis pada Jum’at (20/12/2019) di Ball Room Hotel Surya Duri.

Apresiasi ini diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang menggelar kegiatan Apresiasi Wajib Pajak Daerah Tahun 2019.

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud terima kasih Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas kontribusi nyata petugas penyampaian SPPT PBB P2 dalam melakukan pemungutan pajak kepada wajib pajak dan membayarkannya ke Bapenda Kabupaten Bengkalis sebagai pajak daerah.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto yang turut mendampingi mengucapkan tahniah dan selamat atas penghargaan yang diperoleh dan berharap semakin meningkatkan kinerjanya dan amanah dalam mengemban tugas.

“Selamat dan tahniah kepada Bapak RT Muh. Amin, semoga amanah dalam mengemban tugas,”ujarnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap hal ini dapat memotivasi kepada Ketua RT lainnya untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan menjadi lebih baik lagi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan