CAMAT BENGKALIS BUKA MTQ KE-XXVII DESA WONOSARI

WONOSARI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII Tingkat Desa Wonosari resmi dibuka Camat Bengkalis, Ade Suwirman, ditandai dengan penekanan sirine pada Rabu malam (25/12/2019) di halaman Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Pada MTQ Tingkat Desa Wonosari tersebut, diawali dengan nyanyian rebana, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan surah Al Ghasiyah oleh ananda Jihan Talita Ulfa serta diselingi atraksi silat dari salah seorang pesilat muda Elang Ksatria Indonesia.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wonosari, Suswanto berharap kegiatan ini mampu menjadi pendorong generasi muda untuk lebih memahami isi kandungan Al-Qur’an dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal serupa disampaikan Camat Bengkalis, Ade Suwirman yang berharap agar para orang tua mampu membentengi anak-anak dengan Al Qur’an untuk mencegah terjerumus ke pergaulan bebas dan bahaya narkoba.

“Orang tua sangat berperan dalam mendidik anak-anaknya,” ungkap Ade Suwirman.

Penekanan tombol sirine dilakukan oleh Camat Bengkalis, didampingi Kepala Desa Wonosari, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Arianto, Ketua LPTQ Kecamatan Bengkalis, Ketua BPD, Ketua LKMD, Babinsa, dan tokoh masyarakat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*