ALFA VC WONOSARI CUP I GELAR PENUTUPAN SEMI OPEN TURNAMEN VOLI PUTRA 2019

WONOSARI – ALFA VC WONOSARI CUP I menggelar penutupan Semi Open Turnamen Bola Voli Putra pada Minggu (22/12/2019) di lapangan bola voli (di samping Gedung Serba Guna), Jalan Wonosari Tengah.

Turnamen di awali pertandingan perebutan juara tiga antara tim bola voli Alfa VC Wonosari A melawan Gasik Siak Kecil yang dimenangkan oleh tim bola voli Alfa VC Wonosari A. Sementara itu pertandingan final perebutan juara satu dan dua antara tim bola bola voli Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis melawan Alfa VC Wonosari B yang dimenangkan oleh tim bola voli Disparbudpora Kabupaten Bengkalis.

Acara penutupan dan pemberian hadiah kepada tim juara Semi Open Turnamen Bola Voli Putra Tahun 2019 ditutup oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto.

Kades Suswanto menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara turnamen ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan kembali putra-putra terbaik dan pemain profesional tim bola voli,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para wasit yang dapat memimpin dengan sportif, pemain juga bermain dengan baik dan penonton juga menjaga sportivitas sehingga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.

Untuk penghargaan masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan dan tropi. Untuk juara 1, tim bola voli Disparbudpora mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,00,- Juara 2 tim bola voli Alfa VC Wonosari B mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000,00,- Juara 3 tim bola voli Alfa VC Wonosari A mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,00,- Juara 4 tim bola voli Alfa VC Wonosari A mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,00,-

Tampak hadir Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Wakil Kepala Bidang Perwasitan PBVSI Bengkalis, Ketua RT.001 RW.002, Muh. Amin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*