KAPOLRES BENGKALIS BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DESA WONOSARI

WONOSARI – Kapolres Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Wonosari pada Jum’at (20/12/2019) di Jalan Antara Gang Bazis RW.004 Dusun Mukti Sari.

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkalis yang diwakili Kasat Sabhara Polres Bengkalis diwakili oleh KBO Sabhara Iptu Sugeng Gadefi, Kasat Intel diwakili oleh KBO Sat Intel Polres Bengkalis, Ipda Thamrin, Kasat Binmas diwakili oleh Kanit Binpolmas, Aiptu Imran Dp dan delapan orang personil Polres Bengkalis.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Bengkalis terhadap keluarga yang kurang mampu di Kecamatan Bengkalis.

Iptu Sugeng Gadefi menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Polres Bengkalis setiap hari Jum’at dalam kegiatan Giat Polisi Beradab (Beramal dan Berbagi) Personil Sat Intel, Sat Sabhara, Sat Binmas dan Sie Tipol Polres Bengkalis.

“Kebetulan kali ini kegiatan kami berlokasi di Desa Wonosari tepatnya di RT.003 dan RT.004 Dusun Mukti Sari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu Sugeng Gadefi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban hidup dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang kurang mampu.

Turut hadir Ketua RT.003, Bambang Widiatmoko dan Ketua RT.004, Isnawan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*