PEMDES WONOSARI BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari, Rabu (18/12/19)  membagikan 145 paket sembako untuk kaum Dhuafa di Desa Wonosari. Paket sembako diserahkan dikantor Desa Wonosari, Jl.HR.Soebrantas Dusun Timur Sari,Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Sebelumnya pembagian sembako ini telah diserahkan secara simbolis kepada beberapa kaum dhuafa pada saat acara Pelantikan Kepala Desa Wonosari Masa Jabatan 2019-2025, Selasa (17/12/19) lalu di Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Wonosari terhadap kaum dhuafa yang ada sehingga program ini bertujuan dapat membantu memenuhi kebutuhan dan meringankan beban hidup masyarakat khususnya kaum dhuafa yang kurang mampu.

Jenis sembako yang Pemdes Wonosari berikan masing-masing adalah Beras 5 kg, Gula Pasir 4 kg, Minyak Goreng  3 kg, dan Mie Instan 9 bungkus.

Saat ditemui, Kepala Desa Wonosari, Suswanto menyampaikan harapannya terhadap program ini. Ia berharap dengan adanya program ini masyarakat kaum dhuafa  dapat hidup lebih baik, serta terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Tidak hanya memberi layanan administrasi secara optimal tapi kami berusaha untuk peduli terhadap kaum dhuafa dengan harapan besar bahwa bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima,” jelas Suswanto, Kepala Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*