BUPATI BENGKALIS BESERTA ISTRI RESMIKAN PERPUSTAKAAN DAN RUANG BELAJAR DESA WONOSARI

WONOSARI – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta istri, Kasmarni Amril meresmikan Perpustakaan dan Ruang Belajar Desa Wonosari pada Selasa (17/12/2019) di ruang Perpustakaan dan Ruang Belajar Desa Wonosari (depan Kantor Desa Wonosari), Jalan HR. Soebrantas.

Peresmian dilakukan usai pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa Wonosari, Suswanto.

Ditandai pemotongan pita, pustaka ini diresmikan Kasmarni Amril. Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, Danramil 01 Bengkalis, Mayor ARM B. Tambunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) H Yuhelmi, Camat Bengkalis Ade Suwirman serta Kepala Desa Wonosari Suswanto.

Usai pemotongan pita, Bupati beserta rombongan juga meninjau ruangan perpustakaan. Dalam kesempatan ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril juga melihat beberapa buku yang berada di rak perpustakaan.

“Semoga perpustakaan ini mampu menjadi wadah yang menyediakan sumber informasi yang akurat dan murah bagi masyarakat dan tentunya mampu meningkatkan minat baca anak-anak dan kalangan muda,” harap Kasmarni Amril.

Bupati Bengkalis juga melihat ruang belajar yang berada di samping Perpustakaan sambil menyapa beberapa anak yang sedang membaca.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*