Warga RW.002 Dusun Tanjung Sari Laksanakan Pemilihan Ketua RW

WONOSARI –  Kembali pemilihan Rukun Warga (RW) dalam rangka persiapan pemekaran Desa Wonosari dilaksanakan. Kali ini warga RW 002 Dusun Tanjung Sari menggelar pesta demokrasi tersebut pada Minggu (15/12/19) pagi yang bertempat di Gedung Serba Guna, jalan Wonosari Tangah, RW.002 Dusun Tanjung Sari, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan berjalan sengan lancar meski hari tersebut diguyur hujan yang cukup deras tidak menyurutkan antusias warga dalam menggunakan hak suara mereka pada pemilihan ketua RW kali ini.

Diketahui pada Pemilihan ini maju 3 orang sebagai Bakal Calon Ketua RW 009, diantaranya No Urut 01 adalah Handes Tampubolon, No Urut 02 adalah Arsyad dan No Urut 03 adalah Wagiman.

“Ketiga calon ini merupakan calon-calon ketua RW 09 pilihan warga, melalui pemilihan ini lah siapa yaang mendapat suara terbanyak yang berhak menjadi Ketua RW,” jelas Massugianto, Kepala Kewilayahan Dusun Tanjung Sari.

Pada sesi perhitungan suara, Bakal calon ketua RW No Urut 02 unggul dengan mengantongi sebanyak 124 suara dengan disusul oleh Wagiman, No Urut 03 dengan perolehan suara sebanyak 74 suara sementara bakal calon ketua RW No Urut 01 mendapatkan 41 suara. Dari hasil tersebut maka telah ditetapkan Arsyad sebagai Ketua RW 009 terpilih.

“Selamat kepada ketua RW terpilih yakni Bapak Arsyad, saya berharap kepada Bapak Arsyad untuk dapat mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab dan memegang amanah dari warga dengan baik,” lanjut Massugianto

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia pelaksana pemilihan calon ketua RW 09 yang telah bekerja dengan baik sehingga proses demokrasi berjalan dengan lancar serta kepada seluruh warga yang telah menggunakan hak suara dengan baik untuk memilih ketua RW 009.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*