TINGKATKAN KUALITAS DAN KETERAMPILAN KADER PAUD, TP-PKK DESA WONOSARI GELAR SOSIALISASI

WONOSARI – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan keterampilan Kader PAUD dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik anak usia dini, TP-PKK Desa Wonosari menggelar kegiatan Sosialisasi Keterampilan untuk Kader PAUD, Kamis (12/12/19) yang berlokasi di Aula Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan sosialisasi tersebut PKK Desa Wonosari menghadirkan Nurhaida Selian, M.Pd selaku narasumber yang mana beliau juga merupakan Wakil Ketua Umum HIMPAUDI Kabupaten Bengkalis.

Dalam sosialisasi tersebut, para peserta yang merupakan Kepala Sekolah dan Tenaga Pengajar PAUD, Kelompok Bermain (KB) dan TPQ yg ada di Desa Wonosari diberikan penjelasn mengenai pengelolaan pembelajaran paud seperti cara belajar dan prinsip pembelajaran pendidikan anak usia dini.

Menurut narasumber, sosialisasi ini sangat penting karena akan memberi penjelasn fungsi dan tugas masing-masing dari ni kepala sekolah dan guru paud agar tidak tumpang tindih, lebih teratur dan terarah.

Nuriza, selaku ketua tp pkk desa wonosari berharap kegiatan ini nantinya dapat membawa manfaat yg besar sehingga ilmu yg ditransfer dari narasumber dapat di aplikasikan dan diterapkan dlm kegiatan belajar mengajar di lingkungan paud dan keluarga.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*