DUSUN TIMUR SARI : PEMILIHAN KETUA RW GUNA PERSIAPAN PEMEKARAN

WONOSARI – Setelah sukses menggelar Pemilihan RT, Dusun Timur Sari kembali menggelar pemilihan untuk Posisi Ketua Rukun Warga (RW) pada Ahad (01/12/19) pagi yang bertempat di ruang belajar TPQ Nurul Ilmi, Dusun Timur Sari, Desa Wonosari. Pemilihan kali ini untuk memilih calon ketua RW 06, 07 dan 08.

Menurut Mawardi, Kepala Kewilayahan Timur Sari, pemilihan yang dilaksanakan ini merupakan kelanjutan dari pemilihan Ketua RT Ahad lalu (24/11/2019) dan untuk mempersiapkan Dusun Timur Sari dalam menghadapi pemekaran Desa Wonosari.

“Karena Desa Wonosari akan pemekaran oleh sebab itu pemekaran RT dan RW perlu diadakan dan pastinya kita memilih para ketua untuk mengisi posisi tersebut,” ucap Mawardi.

Wilayah RW.06 mengusung 3 (tiga) calon yakni Bambang Sugianto, Ngadimun dan Rofi Suhendra. Sementara wilayah RW.07 juga mengusung 3 calon yakni Wagiman, Ahmad Andre (Nan), dan Nahar Efendi, dan Wilayah RW.08 mengusung 4 (empat) calon yaitu Sukandar, Meizul, Zumisti, dan H.M.Sidik.

Lebih lanjut, Mawardi mengharap kepada setiap ketua RW yang akan terpilih nanti dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan penuh tanggungjawab.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan