BPD SAHKAN SUSWANTO SEBAGAI KADES TERPILIH MASA JABATAN 2019-2025

WONOSARI – Setelah melalui serangkaian prosedur kegiatan Pemilihan Kepala Desa Wonosari Tahun 2019, Suswanto resmi menjadi Kepala Desa Wonosari masa jabatan 2019-2025. Keputusan tersebut disahkan langsung oleh Keta BPD Desa Wonosari, H.Maryanto melalui forum rapat Penetapan Calon Kepala Terpilih Masa Jabatan 2019-2025 pada Kamis (07/11/19) siang di Gedung Serba Guna Desa Wonosari.

“Setelah melalui seluruh tahapan pilkades, pada hari ini disahkan bahwa Kepala Desa Terpilih untuk Desa Wonosari adalah Calon Nomor Urut 03 yaitu Saudara Suswanto dengan perolehan 1543 suara dan hasil keputusan hari ini akan kami serahkan kepada Bupati Bengkalis besok (Jum’at),” jelas H.Maryanto.

Dalam kesempatan tersebut dibacakan juga Surat Keputusan Penetapan Calon Kepala Desa Terpilih Masa Jabatan 2019-2025 oleh Sekretaris BPD Desa Wonosari, Nasarudddin.

Selain Ketua dan Anggota BPD, hadir juga ketua Pilkades, Wahyu Tri Cahyadi,A.Md beserta anggota, Ketua LKMD Desa Wonosari, Muhammad Kusmayadi, Kepala Kewilayahan, Ketua RT/RW Se-Desa Wonosari, Calon Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*