DANRAMIL 01/BENGKALIS SALURKAN BANTUAN ALAT BANTU DENGAR UNTUK HUSNA

WONOSARI – Danramil 01/Bengkalis, Mayor Arm Bismi Tambunan yang didampingi oleh Bhabinsa Desa Wonosari, Mustaqim melakukan kunjungan ke rumah salah satu warga RT.004 RW.003 Dusun Mekarsari yang memiliki gangguan pendengaran pada Rabu (06/11/19) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan berupa Alat Bantu Dengar untuk warga tersebut.

Ialah Fathiya Husna Assyifa atau yang biasa disapa Husna, sang penerima bantuan tersebut, bocah berusia 2,9 tahun yang menderita gangguan pendengaran dari sejak lahir.

“Kami melanjutkan perintah dari Bapak Dandim 0303 Bengkalis untuk memastikan keberadaan serta keadaan adik husna dan keluarga dan menyerahkan bantuan berupa Alat Bantu Dengar,” Jelas B.Tambunan

Alat Bantu Dengar tersebut sudah dipesan oleh kedua orang tua Husna, Nurmasanti dan Suhaimi di salah satu Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru tempat Husna diperiksa. Dikarenakan keterbatasan ekonomi, Husna harus menunggu kejaiban datang untuk dirinya memiliki alat bantu dengar yang diketahui mahal harganya.

“Besok (Kamis) kita akan bawa Husna dan kedua orang tuanya ke Rumah Sakit dimana Husna diperiksa dan memesan alat bantu dengar tersebut dan langsung akan kita tebus alat itu sehingga langsung bisa dipakaikan kepada Husna,” lanjut B.Tambunan

Pihaknya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban yang menerima. Semoga alat ini nanti dapat digunakan sebaik mungkin dan harapan terbesar adalah Husna bisa mendengar dan berbicara sama seperti teman-teman seusianya.

Dalam kunjungan tersebut turut serta juga Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Kewilayahan Mekarsari, Darman, dan Ketua RT.004, Sudarso.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*