SEKDA BENGKALIS BESERTA ROMBONGAN TINJAU PELAKSANAAN PILKADES WONOSARI

WONOSARI – Sekretaris Daerah Bengkalis, H. Bustami HY melakukan peninjauan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Wonosari pada Rabu (30/10/2019) pukul 09.30 WIB di lima (5) lokasi Tempat Pemungutan Suara di Desa Wonosari.

Titik pertama yang Sekda Bengkalis tinjau, TPS 1 di Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Jalan HR Soebrantas. Kemudian TPS 3 Perpustakaan Darul Hikmah, TPS 4 di halaman Kantor Desa Wonosari, TPS 5 Posyandu Kelapa Gading Wonosari, dan TPS 10 di MDTA Muhibbatul Khairiyah Wonosari Barat.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Bengkalis meminta penjelasan kepada ketua Panitia Pilkades di setiap TPS yang ditinjau terkait pelaksanaan dan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bustami mengatakan, pelaksanaan Pilkades di Desa Wonosari sesuai beberapa lokasi yang ditinjaunya cukup bagus. Masyarakat pun sangat antusias dalam menyalurkan hak suaranya.

“Kita bersyukur dari jumlah pemilih yang ada di masing-masing TPS, partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada Pilkades di Wonosari sangat baik. Kita harapkan persentase pemilih akan terus bertambah hingga waktu akhir pencoblosan,” jelasnya.

Selain ke TPS, Bustami beserta rombongan juga meninjau Sekretariat Pilkades Wonosari.

Turut mendampingi Sekda Bengkalis, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Indra Gunawan, Camat
Bengkalis Ade Suwirman, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Syahrial, dan Danramil 01 Bengkalis Mayor Arm Bismi Tambunan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*