PANITIA GELAR MUSYAWARAH PENETAPAN DPT PILKADES WONOSARI

WONOSARI – Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari menggelar Musyawarah Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa Wonosari pada Kamis (10/10/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Kegiatan ini dihadiri Pelaksana Harian Kepala Desa Wonosari sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Ketua BPD sekaligus Ketua Pengawas Pilkades, H. Maryanto, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Calon Kepala Desa Wonosari, anggota BPD, panitia pilkades, perwakilan pengawas pilkades, Tim Sukses masing-masing calon kepala desa, Bhabinkamtibmas dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Maryanto mengapresiasi kinerja panitia pilkades yang telah menyelenggarakan tahapan-tahapan pilkades sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut, Ia berharap pilkades ini dapat berjalan lancar dan tidak merugikan salah satu calon kepala desa.

“Kami berharap proses pilkades ini berjalan lancar, adil, tidak merugikan salah satu calon kepala desa, serta terhindar dari hal-hal yang menimbulkan permasalahan hukum,” terangnya.

Musyawarah ini memaparkan data DPT di setiap TPS dengan merincikan jumlah pemilih dan domisili warga yang memilih di TPS tersebut. Usai pemaparan DPT dilanjutkan dengan tanya jawab terkait data DPT yang telah disampaikan.

Wahyu Tri Cahyadi berharap pilkades ini dapat berjalan lancar dan menegaskan bahwa siapapun Kepala Desa terpilih, dia merupakan putra terbaik Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*