PANITIA PILKADES DESA WONOSARI GELAR PENGUKUHAN DAN PENGANGKATAN SUMPAH KPPS DAN PENGAWAS PILKADES

WONOSARI – Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari menggelar Pengukuhan dan Pengangkatan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Pengawas Pemilihan Kepala Desa Wonosari periode 2019-2025 pada Rabu (2/10/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Kegiatan ini dihadiri Pelaksana Harian Kepala Desa Wonosari sekaligus Ketua Panitia Pilkades Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Ketua BPD sekaligus Pengawas Pilkades Wonosari, H. Maryanto, beserta anggota KPPS dan pengawas yang mengikuti pengukuhan dan pengangkatan sumpah.

Dalam sambutannya, Wahyu Tri Cahyadi berpesan kepada seluruh KPPS dan pengawas yang dilantik agar bekerja secara profesional sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, WTC juga mengingatkan agar KPPS dan pengawas bekerja netral dan tidak berpihak ke calon manapun.

“Bekerjalah secara profesional sesuai dengan regulasi yang ada dan bekerjalah dengan netral tanpa memihak ke calon manapun,” pesannya.

Hal serupa juga diungkapkan Ketua BPD, H. Maryanto. “Berhati-hatilah dalam berucap dan bersikap agar tidak menimbulkan kesalahpahaman yang dapat memicu kekacauan”.

Pengukuhan dan pengangkatan sumpah diikuti oleh 19 KPPS dan 20 pengawas serta dikukuhkan oleh salah seorang panitia pilkades, Syahrudin. Usai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pembacaan dan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan KPPS dan Pengawas pada Pemilihan Kepala Desa Wonosari periode 2019-2025.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan