WONOSARI IKUTI MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DESA, WTC: KAMI SIAP MENERIMA MASUKAN DAN KRITIK

WONOSARI – Dalam rangka pelaksanaan pembangunan desa agar berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, Desa Wonosari mengikuti Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Desa se-Kecamatan Bengkalis Tahun 2019 yang dilakukan pada Rabu (25/9/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.004 RW.001 Dusun Timur Sari.

Monitoring dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Bengkalis, Bambang, beserta jajarannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh petugas dari pihak Kecamatan Bengkalis ini disambut baik oleh Pelaksana Harian Kepala Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi.

Dikatakan WTC, Desa Wonosari siap menerima masukan dan kritik apapun yang membangun demi kemajuan desa yang lebih baik lagi.

Hal serupa juga diungkapkan Ketua BPD Desa Wonosari, H. Maryanto. “Kami sangat terbuka untuk menerima masukan dan kritik terkait evaluasi yang disampaikan untuk peningkatan program pembangunan yang kami laksanakan agar lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, tim monitoring memfokuskan pada pemeriksaan seluruh program yang dilakukan di desa diantaranya keuangan desa, aset desa, administrasi pertanahan, bidang pembangunan, bidang pelayanan masyarakat, administrasi perkantoran, bidang operator desa yang menangani aplikasi Prodeskel dan Epdeskel, Bumdesa, serta bidang ketentraman dan ketertiban desa.

Dikatakan Bambang, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan sehingga desa harus bersinergi dengan kelembagaan yang lain untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan