PEMDES WONOSARI MENDAPAT KUNJUNGAN DARI TIM MONITORING DAN EVALUASI DARI PMD PROVINSI RIAU

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari mendapat kunjungan dari Tim Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Program Dalam Rangka Pencapaian Target Rencana (Renstra) dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Riau pada Jum’at (13/09/19) di Kantor Desa Wonosari.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah Dalam rangka monitoring sekaligus evaluasi dalam penyusunan dokumen rencana strategi Dinas PMD Provinsi Riau Tahun 2019-2024.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari yang dalam hal ini di wakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, A.Md. Beliau mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa akan meyambut baik apapun bentuk kunjungan dari pemerintah Provinsi atau Pusat, pihaknya juga akan memberikan informasi yang dibutuhkan yang terkait dengan kunjungan.

Tim Monitoring terdiri dari 3 (tiga) orang yakni, Wan Taufik Hidayat, SE,ME, Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Dinas PMD Provinsi Riau, Saiman, S.Ip, M.Si, Akademisi Universitas Riau dan Harry Prabowo, S.STP, Plt Kepala Sub Bidang Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bappeda Provinsi Riau.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*