KADES SUSWANTO MOHON PAMIT DAN IZIN CUTI KEPADA MASYARAKAT DESA WONOSARI

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto mohon pamit dan izin cuti kepada masyarakat Desa Wonosari karena mengikuti pencalonan Kepala Desa Wonosari periode 2019-2025.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan di peringatan tahun baru hijriah pada Senin (9/9/2019) lalu di Masjid Munawwaratul Jayyidah, Dusun Mekar Sari.

“Saya atas nama pribadi mohon pamit dan izin cuti sebagai Kepala Desa Wonosari karena mengikuti pencalonan Kepala Desa Wonosari periode 2019-2025,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto juga memohon maaf kepada semua pihak jika terdapat salah dan silap baik dari tutur bahasa maupun tingkah laku yang kurang berkenan di masyarakat.

“Saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besanya kepada semua pihak jika terdapat salah dan silap baik dari tutur bahasa maupun tingkah laku yang kurang berkenan selama masa jabatan saya, sekali lagi saya mohon maaf”.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto juga berharap agar masyarakat Desa Wonosari mensukseskan pesta demokrasi Pilkades ini dengan damai, sejuk dan aman serta tetap menjaga kekompakan.

“Walaupun kita berbeda pilihan tapi jangan sampai menyebabkan perpecahan. Mari kita sukseskan pilkades ini dengan damai, sejuk dan aman,” ajaknya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*