PANITIA PILKADES WONOSARI GELAR RAPAT PENGUMUMAN PENETAPAN DAN PENENTUAN NOMOR URUT CALON KADES PERIODE 2019-2025

WONOSARI – Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari menggelar Rapat Pengumuman Penetapan dan Penentuan Nomor Urut Calon Kepala Desa Wonosari Periode 2019-2025 pada Selasa (10/9/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Kegiatan dihadiri Ketua Panitia Pilkades, Wahyu Tri Cahyadi, Ketua BPD, H. Maryanto, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari serta seluruh Calon Kepala Desa Wonosari Periode 2019-2025.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan dari Ketua BPD Desa Wonosari.

Dalam sambutannya, H. Maryanto berharap agar Panitia Pilkades melaksanakan kinerjanya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Selain itu, beliau juga berharap kepada para Calon Kepala Desa untuk mengikuti proses pencalonan menuju Wonosari 1 dengan sifat ksatria dan sifat santun serta tidak mengarah kepada perpecahan.

“Jika kita telah membentuk kebersamaan dan kesatuan serta kekompakan maka apapun tujuan kita untuk membangun desa menjadi lebih baik akan tercapai,” ujarnya.

Tambahnya, sebagai Lembaga BPD, beliau bersama anggotanya akan tetap mengawasi jalannya proses pencalonan ini agar tetap berjalan transparan, aman, damai dan lancar.

“Meskipun nantinya pilihan kita berbeda, jangan jadikan itu sebagai suatu perpecahan namun jadikan hal itu sebagai warna dari sistem demokrasi,” tegas H. Maryanto.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Panitia Pilkades Wonosari Tahun 2019 dan disusul dengan penentuan nomor urut Calon Kepala Desa Wonosari.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut pilkades, H. Delfa Hariyadi Lc, M.IP mendapat nomor 1, Jumali, S.Ag mendapat nomor 2, Suswanto mendapat nomor 3, Dadang Ardianto, Amd / Selamat mendapat nomor 4, Syahril mendapat nomor 5.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*