ULTAH KE-46, KADES SUSWANTO DAPAT SURPRISE “PRANK” DARI PERANGKAT DESA

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto mendapatkan kejutan berupa “PRANK” atau perbuatan jahil atau mengerjain sesorang dengan tujuan hiburan semata pada Senin (9/9/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Dalam hal ini, Kades Suswanto dikerjai dengan adanya masalah keuangan pada pembangunan desa. Awalnya, Kades Suswanto menanggapi masalah ini dengan tenang. Namun ketika semua pihak mendesak dan situasi mulai memanas, akhirnya Kades Suswanto merasa tersudut dan ketika itulah beberapa orang karyawan memasuki ruangan sambil membawa tumpeng dan kue.

Kades Suswanto sontak terkejut dan langsung mendapatkan ucapan selamat dari seluruh perangkat desa. Tak lama kemudian istri tercintanya, Nuriza juga memasuki ruangan untuk bergabung memeriahkan hari bahagia suaminya tersebut.

Sambil berurai airmata, Kades Suswanto mengucapkan syukur seraya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyiapkan kejutan ini dan mendoakan agar semuanya dalam keadaan sehat selalu.

“Terima kasih atas segala perhatian dan bentuk kepedulian ini. Sekali lagi terima kasih. Semoga rasa kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat terus terjaga dan kita semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu,” ujarnya dengan penuh haru.

Usai memberikan sambutan singkat, Kades Suswanto langsung merangkul istri tercinta. Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, Kades Suswanto melakukan pemotongan kue bersama istri, Ibu Nuriza dan saling bergantian menyuapkan kue.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dengan memberikan potongan tumpeng pertama kepada istrinya dan memberikan suapan berikutnya kepada Sekretaris Desa, Wahyu Tri Cahyadi dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh perangkat desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*