TARIK TAMBANG PUTRA DESA WONOSARI RAIH JUARA EMPAT

WONOSARI – Peserta tarik tambang putra Desa Wonosari meraih juara empat pada perlombaan tarik tambang tingkat desa/kelurahan se-Kecamatan Bengkalis dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 yang diselenggarakan pada Minggu (9/9/2019) di lapangan sepak bola, Jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Desa Wonosari mengutus 2 tim terdiri dari putra dan putri dengan setiap tim berjumlah 10 orang. Tim putri harus mengakhiri perlombaan karena mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan tim dari Desa Kelapapati.

Sedangkan tim putra setelah berlawan sebanyak 4 kali, akhirnya mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan tim dari Desa Kuala Alam. Sebelumnya pada delapan besar, Desa Wonosari menang melawan Desa Kelemantan Barat.

Perlombaan ini didukung dengan kehadiran Kepala Desa Wonosari, Suswanto dan seluruh perangkat Desa beserta beberapa anggota kelembagaan desa lainnya untuk memberikan semangat ke warganya yang bertanding untuk mengalahkan tim lawan.

Kepala Desa Wonosari sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan oleh pemerintah kecamatan ini.

Dikatakannya, kegiatan ini selain dapat memepererat silaturhami antar warga se-desa maupun warga antar desa lainnya, juga dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Kades Suswanto juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya untuk kerjasama semua warga dalam memeriahkan kegiatan ini.

“Terima kasih atas kerjasama semua warga dan peserta yang telah memeriahkan kegiatan ini, kami sangat bangga atas semangat kebersamaan yang telah terjalin. Dan kami mengucapkan selamat kepada peserta putra yang telah berhasil meraih juara IV, dan untuk peserta putri mari kita jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” papar Suswanto.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*