DESA WONOSARI BOYONG DUA JUARA PAWAI TAKBIR IDUL ADHA 1440 H / 2019 M

WONOSARI – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali mengadakan Pawai Takbir pada Sabtu (10/08/2019) malam yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. Dalam kesempatan tersebut Desa Wonosari berhasil memboyong 2 (dua) gelar juara yakni Terbaik I dan Terbaik II.

Menurut keputusan dari pihak panitia pelaksana, berdasarkan nomor 01/DJ-PT-IDUL ADHA/VIII/2019 Masjid Almuslihun Tegal sari menjadi Terbaik I dan Masjid Al-Mannar Wonosari Tengah berhasil menjadi terbaik II, sementara itu Masjid Al-Hidayah Kmapung Tengah Kelurahan Rimba Sekampung menjajdi Terbaik III.

Kabar ini disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Beliau menganggap ini merupakan satu prestasi yang luar biasa dan membanggakan Desa Wonosari.

“Ini bukan hanya prestasi dari segi keagamaan saja namun didalamnya terdapat unsur kreativitas daninovasi yang luar biasa yang dimiliki oleh warga kita jika dilihat dari kreasi-kreasi astaka dan pernak- pernik pawai yang mereka buat dan yang mereka suguhkan,”ungkapnya.

Suswanto juga menyampaikan bahwa kegiatan ini jangan kita jadikan sebagai kegiatan yang hanya mencari juara, namun bagaimana kita bisa memaknainya sebagi tempat kita menambah iman dan taqwa, mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kegotongroyongan dilingkungan masyarakat.

“sekali lagi selamat kepada para pemenang, terima kasih kasih karena sudah mengahrumkan nama Desa Wonosari, semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi orang lain dan bernilai ibadah untuk kita semua,” tambahnya.

Pawai Takbir Idul Adha 1440 H/2019 M ini diikuti oleh 36 kelompok peserta dari utusan Masjid, Musholla, Sekolah dan Perguruan Tinggi yang ada di Kecamatan Bengkalis.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*