IPTU ISMANTO: MARI KITA CEGAH PAHAM RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA

WONOSARI – Warga Desa Wonosari mengikuti Focus Group Discussion (FGD) tentang Paham Radikalisme dan Anti Pancasila yang diselenggarakan Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pada Rabu (7/8/2019) di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah RT.001 RW.002 Dusun Tanjung Sari.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H. Maryanto, Ketua TP-PKK, Nuriza, Kasat Binmas Polres Bengkalis, Iptu Ismanto Wibowo beserta jajaran, Kepala Kewilayahan, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan mahasiswa KKN Universitas Riau.

Dalam kesempatan ini, Iptu Ismanto mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap paham radikalisme dan anti pancasila yang bisa meresahkan masyarakat.

Menurutnya, pencegahan dini merupakan salah satu upaya mensinergikan seluruh elemen baik dari pihak keamanan, instansi pemerintah dan unsur terkait serta seluruh elemen masyarakat dalam menangkal masuknya paham radikalisme serta menjaga NKRI.

Hal ini didukung penuh oleh Kepala Desa Wonosari. “Kita harus menangkal hal-hal yang bisa membuat silaturahmi kita terpecah belah dan mengakibatkan terancamnya keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*