SOSIALISASI PEMILIHAN KEPALA DESA TERHADAP PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA OLEH DINAS PMD KAB. BENGKALIS

WONOSARI – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) terhadap Panitia Pemilihan Kepala Desa Gelombang III tahun 2019 se-Kabupaten Bengkalis di Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang berlansung diruang pertemuan Kantor Desa Wonosari ini dihadiri oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Wonosari. Sebagai pembicara DPMD mengutus salah seorang pembicara yaitu Fitra Rama, S.STP untuk menyampaikan materi sosialisasi.

Dalam sosialisasi tersebut dibahas tentang peraturan, tahapan dan tata cara dalam pemilihan kepala desa. Hal ini bertujuan agar kegiatan pilkades dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan dan tahapan-tahapan yang berlaku.

Menurut ketua panitia pilkades, Wahyu Tri Cahyadi, A.Md mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi yang diadakan oleh DPMD ini sangat baik bagi panitia pilkades, “Kami apresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan sosialisasi ini, ini merupakan program baik dari Dinas untuk desa, materi dan modul yang kami dapat hari ini akan kami pelajari untuk bekal dan persiapan kami dalam menjalankan tugas selaku panitia pilkades gelombang III oktober mendatang,” Ungkapnya.

Beliau menambahkan semoga dengan adanya sosialisasi ini, Panitia pilkades desa wonosari dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan dan tata cara yang ada dan pilkades Oktober mendatang dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan peraturan dan regulasi yang berlaku.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*