PENGURUS MASJID AL ISTI’DA GELAR TEPUK TEPUNG TAWAR JAMAAH CALON HAJI

WONOSARI – Pengurus Masjid Al Isti’da menggelar acara tepuk tepung tawar Jamaah Calon Haji (JCH) pada Rabu (10/6/2019) pukul 16.00 WIB di Masjid Al Isti’da, Jalan HR. Soebrantas RT. 004 RW. 001 Dusun Timur Sari.

Acara dimulai setelah melakukan shalat Ashar berjamaah dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Desa Wonosari.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kantor Desa Wonosari mengucapkan selamat kepada Jamaah Calon Haji yang tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji. Kami iringi dengan doa semoga diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk sehingga kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur. Dan mohon doakan agar kami disini bisa segera menyusul untuk melaksanakan ibadah haji,” ujar Suswanto.

Usai tepuk tepung tawar, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tahlil serta bersalam-salaman.

Turut hadir Kepala Dusun Timur Sari, Mawardi, Ketua Pengurus Masjid Al Isti’da, H. Munawar. KH, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Ketua TP-PKK, Nuriza, Ketua BKL An-Nur, Widarsih, Mantan Bendahara Desa, H. Bachtiar. AS.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan