BPD Desa Wonosari Gelar Musdes Pembentukan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari Periode 2020-2024

WONOSARI – BPD Desa Wonosari menggelar Musyawarah Desa Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Wonosari periode 2020-2024 pada Kamis (20/06/2019) pukul 14.30 WIB di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah RT.001 RW.002 Desa Wonosari.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H.Maryanto, Direktur BUMDes, H.Irman, Perangkat Desa Wonosari, Kepala Kewilayahan, Ketua RT dan RW dan unsur masyarakat lainnya.

Dijelaskan H.Maryanto, Kegiatan ini merupakan lanjutan dari tahapan-tahapan sebelumnya mengenai pembentukan panitia pemilihan kepala desa wonosari periode 2020-2024.
“Berdasarkan tahapan-tahapan sebelumnya telah kami lakukan sesuai regulasi yang berlaku, maka terbentuklah panitia panitia pemilihan kepala desa yang terdiri atas unsur perangkat desa, lembaga kemasyarakatan dan tokoh masyarakat yang dipandang mampu”, jelasnya.

Musyawarah Desa yang dibuka dan dipimpin langsung oleh ketua BPD ini menyepakati pembentukan panitia pemilihan kepala desa wonosari yang telah dipilih berdasarkan tahapan-tahapan dan regulasi yang berlaku.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penyerahan surat keputusan secara simbolis dari BPD Desa Wonosari kepada Wahyu Tri Cahyadi, Syahruddin, Fuad Muzakir, Agus dan Heri Novri, selaku panitia pemilihan kepala desa Wonosari periode 2020-2024.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Wonosari juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kekhilafan selama masa jabatannya. Beliau juga berharap kepada panitia yang telah terbentuk dapat menjalankan amanah sesuai harapan masyarakat.

“Semoga panitia yang terbentuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta dapat menjaga indenpensi atau netralitas dalam pelaksanaan pilkades di Desa Wonosari hingga lancar dan sukses sesuai dengan harapan masyarakat,” tuturnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan