KADES HIMBAU WARGA TINGKATKAN AMALAN DAN INTROSPEKSI DIRI DI BULAN SUCI RAMADHAN

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari menghimbau kepada seluruh warga khususnya yang beragama Islam untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dengan meningkatkan amalan dan memperbanyak ibadah serta melakukan introspeksi terhadap berbagai perbuatan di masa lalu.

Dikatakan Suswanto, selama Ramadhan pahala dilipatgandakan sehingga kita semua harus menunaikan ibadah dengan sebaik-baiknya karena puasa tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus saja namun juga menahan seluruh aktivitas yang dilarang Allah SWT.

Suswanto menghimbau masyarakat memperbanyak tarawih dan tadarus Al Qur’an sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas ibadah selama Ramadan.

“Ramadan harus kita isi dengan kegiatan positif yang tentunya menambah amalan sehingga kita semua bisa digolongkan insan yang di cintai Allah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suswanto mengatakan peningkatan ibadah harus seimbang dengan bagaimana cara kita meingintrospeksi diri untuk memperbaiki diri dan tidak mengulangi perbuatan tidak baik di masa lalu.

“Introspeksi diri kita, apa yang diperbuat sebelumnya. Yang akan datang harus diperbaiki dan lebih baik,” tutur Suswanto.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan