PENGUMUMAN PEMILIHAN PANITIA KEPALA DESA

WONOSARI – Dalam rangka akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak dalam Kabupaten Bengkalis Gelombang III Tahun 2019, maka Badan Permusyawaratan Desa Wonosari akan membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa.

“Panitia terdiri dari 5 (lima) orang yang terdiri dari 1 orang perangkat desa, 1 orang dari perangkat LKMD, dan 3 orang dari masyarakat,” jelas H. Maryanto, Ketua BPD Desa Wonosari.

Bagi warga yang berminat menjadi calon anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa dapat mendaftarkan diri di Kantor Badan Permusyawaratan Desa Wonosari di Jalan Wonosari Tengah pada hari jam kerja mulai tanggal 13 Mei sampai dengan 22 Mei 2019 pukul 09.00 s/d 11.00 WIB.

“Bagi warga yang berminat menjadi calon anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa dapat segera mendaftarkan diri dengan membawa persyaratan yang telah terlampir di Kantor Badan Permusyawaratan Desa Wonosari di Jalan Wonosari Tengah,” tambahnya.

Ketua BPD Desa Wonosari berharap agar nantinya panitia terpilih dapat bersikap objektif dan netral tanpa memihak kepada salah satu calon kepala desa. Dan semoga pemilihan kepala desa berlangsung dengan lancar, damai dan tertib.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan