JELANG RAMADHAN, PEMDES WONOSARI GELAR SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM

WONOSARI – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Wonosari menggelar syukuran dan santunan anak yatim pada Rabu (1/5/2019) di halaman Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Kegiatan diawali dengan pembacaan do’a dan ayat suci Al Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Wonosari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wonosari berharap agar semua warga dapat saling bermaafan sehingga dapat menjalankan ibadah dengan baik dan maksimal di bulan suci Ramadhan.

Hal serupa diungkapkan Ustadz Filusman dalam menyampaikan tausiyahnya.

“Mari bersama-sama saling bermaafan, hilangkan segala prasangka buruk, perbanyak ibadah dan bersedekah di bulan suci Ramadhan agar hati kita semua bersih dan kembali fitrah,” ajaknya.

Ustadz Filusman juga menegaskan agar istri harus meningkatkan baktinya terhadap suami demi mencapai keridhoan Allah dan memperoleh surgaNya.

Usai tausiyah, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta saling bersalam-salaman antar warga dan diakhiri dengan makan bersama.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan