RAIH JUARA III LOMBA DESA SE-KECAMATAN BENGKALIS, KADES WONOSARI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK

WONOSARI – Dalam rangka penilaian lomba desa tingkat Kecamatan Bengkalis Tahun 2019, Desa Wonosari berhasil meraih juara III yang diumumkan saat Perhelatan Malam Penutupan MTQ Ke- 52 Tingkat Kecamatan Bengkalis pada Rabu malam (10/4/2019) di Desa Pematang Duku Timur, Kecamatan Bengkalis.

Penyerahan tropi dan sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Camat Bengkalis, Ade Suwirman kepada Kepala Desa Wonosari, Suswanto.

“Alhamdulillah Desa Wonosari berhasil meraih juara III dalam lomba desa tingkat Kecamatan Bengkalis ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah Desa Wonosari, pengurus TP-PKK, dan seluruh pihak yang telah memberikan parisipasi dalam pelayanan di masyarakat,” ujar Suswanto penuh syukur.

Camat Bengkalis mengatakan, lomba desa ini bukanlah prioritas untuk mendapatkan nilai yang terbaik, akan tetapi lebih mengacu kepada pembinaan dan evaluasi desa serta untuk memotivasi kepala desa, perangkat serta masyarakat untuk dapat membenahi desa agar lebih baik.

“Jadi dengan adanya lomba desa ini kami berharap semoga apa yang dikerjakan selama ini menjadi acuan untuk kita semua demi kemajuan desa,” harapnya.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan