PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ: MOMENTUM TINGKATKAN TAQWA KEPADA ALLAH SWT

WONOSARI – Warga Dusun Mekar Sari menggelar peringatan Isra’ Mi’raj pada Rabu (3/4/2019) di Masjid Munawwarotul Jayyidah, Jalan Wonosari Barat Dusun Mekar Sari.

Dalam sambutannya, Samingan selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga Dusun Mekar Sari atas partisipasinya sehingga acara ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,” ungkapnya.

Samingan menambahkan, “Jangan sampai peringatan ini hanya menjadi seremonial saja namun harus sebagai bahan intropeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT”.

Peringatan isra’ mi’raj ini juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Suhaimi, pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Pangkalan Batang.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Suhaimi menyampaikan betapa pentingnya mengerjakan ibadah shalat lima waktu.

“Shalat lima waktu itu wajib dilaksanakan bagi setiap muslim,” tegasnya.

Dikatakan Ustadz Suhaimi, Ibadah shalat lima waktu sangat penting sehingga Nabi Muhammad SAW menjemput langsung perintah shalat tersebut. Dan peristiwa Nabi SAW diperjalankan oleh Allah SWT hanya dengan waktu sepertiga malam harus didasari dengan iman bukan dengan akal.

“Mudah-mudahan dengan adanya peringatan ini bisa menjadikan kita orang-orang yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT,” harapnya.

Tampak hadir, Kepala Kewilayahan Mekar Sari, Darman, Ketua BPD, H. Maryanto, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Ketua RT/RW, dan masyarakat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*