PEMDES WONOSARI DISTRIBUSIKAN RASTRA, APBN DAN OTONOM

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari mendistribusikan bantuan sosial beras sejahtera sejak Sabtu (6/4/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Dijelaskan Kasi Kesejahteraan, Raden Suherman, “Bansos rastra yang didistribusikan kali ini bersumber dari APBN dan otonom. Pendistribusian bansos rastra dari ABPN disalurkan kepada 75 Kepala Keluarga untuk periode bulan Maret hingga April dengan jumlah penerimaan sebesar 10 kg beras untuk setiap bulannya. Sehingga total penerimaan beras berjumlah 20 kg beras per Kepala Keluarga”.

“Sedangkan pendistribusian bansos rastra dari otonom disalurkan kepada 90 Kepala Keluarga untuk periode bulan Januari hingga April dengan jumlah penerimaan sebesar 10 kg beras untuk setiap bulannya. Sehingga total penerimaan beras berjumlah 40 kg beras per Kepala Keluarga”.

Lebih lanjut, Herman mengatakan bahwa pemerintah desa terus mengawal pemberian rastra, terutama dalam distribusi dan penerima manfaat dan berharap dengan adanya pendisribusian rastra ini dapat menjadikan perekonomian masyarakat semakin membaik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*