TIM VOLI PUTRA DESA WONOSARI RAIH JUARA I TURNAMEN KARANG TARUNA RAYON III BENGKALIS TENGAH

WONOSARI – Tim voli putra Desa Wonosari sukses meraih juara I dalam Turnamen Karang Taruna Rayon III Bengkalis Tengah pada Minggu (31/3/2019) di Desa Tameran, Kecamatan Bengkalis.

Kemenangan ini memunculkan sukacita bagi Desa Wonosari terutama bagi suporter yang secara langsung hadir dalam pertandingan tersebut.

Meskipun senang, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, tetap mengingatkan kepada pemenang untuk tetap rajin berlatih dan jangan pernah cepat merasa puas dengan hasil yang telah diperoleh.

Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, yang turut hadir dalam turnamen ini juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diperoleh pemuda Desa Wonosari.

“Semoga pemuda Karang Taruna Desa Wonosari kedepannya selalu mempunyai kegiatan positif yang bisa menjauhkan generasi muda dari bahaya dan ancaman Narkoba,” harapnya.

Hal ini ditanggapi langsung oleh Hendratno selaku pengurus Karang Taruna Desa Wonosari, “Terima kasih atas dukungan semua pihak, semoga Karang Taruna Desa Wonosari bisa menjadi lebih baik lagi dalam membentuk generasi muda yang sehat, cerdas, aktif dan kreatif,” tuturnya.

Usai turnamen, para pemenang melakukan foto bersama Kepala Desa Wonosari dan Ketua TP-PKK Desa Wonosari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan