DUSUN TANJUNG SARI GELAR PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

WONOSARI – Warga Dusun Tanjung Sari menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada Minggu (31/3/2019) di Masjid Al Manar, Jalan Wonosari Tengah RT.001 RW.002 Dusun Tanjung Sari.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua RW.002, Kadianto.

Dalam sambutannya, Kadianto berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menguatkan ukhuwah islamiyah di antara sesama warga.

Hal serupa juga diungkapkan Kepala Desa Wonosari.

Dikatakan Suswanto, “Dengan adanya peringatan ini merupakan wujud kasih sayang kita sebagai umat Muslim kepada Rasulullah SAW. Dan semoga kegiatan ini dapat memotivasi kita untuk selalu belajar untuk bersikap seperti Rasulullah dan mengikuti Sunnah-sunnahnya”.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Filusman.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Filusman menghimbau agar semua umat muslim selalu menjaga hati dan menjauhkan diri dari segala prasangka yang buruk serta mendekatkan anak-anak sebagai generasi muda dengan Al Qur’an.

Tampak hadir, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H. Maryanto, Kepala Kewilayahan Tanjung Sari, Mas Sugianto, Ketua RW.002, Kadianto.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan