KADER PKK WONOSARI IKUTI JAMBORE KADER PKK

WONOSARI – Kader Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Wonosari ikut serta dalam Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Bengkalis pada Minggu (24/3/2019) di Kantor Camat Bengkalis, Jalan Air Putih.

Dalam kegiatan ini
diadakan empat perlombaan yaitu senam lansia, yel-yel PKK, penyuluhan, dan peragaan busana melayu harian.

Dalam sambutannya, Camat Bengkalis, Ade Suwirman, menyampaikan rasa bangganya atas antusias kader PKK dalam memeriahkan kegiatan ini.

“Kami bangga dengan semangat dan antusias seluruh kader PKK. Tetap tingkatkan sportivitas dan keaktifan karena kegiatan ini rutin diselenggarakan di setiap tahunnya,” tutur Ade Suwirman.

Emrizal, selaku salah satu juri mengingatkan agar momen ini jangan menjadi pelepas dari kegiatan lomba dan tetap memperbaiki penampilan karena pemenang untuk masing-masing kategori kecuali senam lansia akan dilombakan dalam Hari Kesatuan Gerak PKK.

Tambahnya, “Meski senam lansia tidak dilombakan dalam Hari Kesatuan Gerak PKK, namun akan dilombakan dalam kegiatan lain seperti Hari Ibu”.

Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, yang ditemui di lokasi mengucap syukur dan tahniah atas keberhasilan yang diperoleh oleh kader PKK Desa Wonosari.

“Alhamdulillah atas pencapaian kita saat ini, semoga ke depannya kita bisa memberikan penampilan yang lebih baik dan menjadikan kegiatan ini sebagai pembelajaran dan motivasi kita bersama,” tuturnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan