DUSUN MUKTI SARI GELAR MUSYAWARAH LANJUTAN PEMEKARAN DESA

WONOSARI – Warga Dusun Mukti Sari menggelar musyawarah lanjutan terkait pemekaran desa pada Senin (25/2/2019) pukul 20.00 WIB di MDTA Al Muslihun, Dusun Mukti Sari.

Musyawarah dihadiri Kepala Dusun Mukti Sari, M. Nasir, Ketua Tim Pemekaran Desa, Mohd. Kusmayadi beserta anggota, Ketua BPD, H. Maryanto, Ketua RT/RW, dan warga Dusun Mukti Sari lainnya.

Dalam sambutannya, Nasir mengatakan bahwa apapun keputusan musyawarah yang dilakukan saat ini belum menjadi keputusan final karena tahapan pemekaran desa ini masih banyak.

“Keputusan kita malam ini belum final karena pembagian desa untuk pemekaran harus mengacu juga pada keputusan dusun lain dan merujuk pada aturan yang berlaku,” tuturnya.

Tambah Nasir, “Pemekaran adalah untuk kesejahteraan masyarakat baik dari segi pembangunan maupun lainnya sehingga semua dusun harus menurunkan ego masing-masing untuk kepentingan bersama yang lebih baik”.

Usai musyawarah, peserta rapat menyepakati untuk dilakukan pemekaran menjadi tiga desa, salah satu diantaranya Dusun Mukti Sari bergabung dengan Dusun Tanjung Sari untuk menjadi satu desa yang baru.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan