PEMDES WONOSARI GELAR PENGARAHAN KEPALA DESA DAN PEMBENTUKAN STRUKTUR SAT LINMAS SUKARELAWAN TAHUN 2019

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Pengarahan Kepala Desa dan Pembentukan Struktur Sat Linmas Sukarelawan Tahun 2019 pada Kamis (14/2/2019) di ruangan Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Desa Wonosari, Suswanto dan dihadiri calon Sat Linmas Sukarelawan.

Dalam pengarahannya, Kepala Desa Wonosari menjelaskan tugas dan fungsi masing- masing regu sat linmas serta menghimbau agar seluruh calon Sat Linmas Sukarelawan benar-benar berkomitmen dengan tugas dan tanggung jawabnya serta memberikan kontribusi yang jelas untuk kepentingan desa.

“Kita semua harus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang jelas, bukan sebatas tenaga sukarelawan saja, namun juga harus meningkatkan semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab pada desa,” ujarnya.

Tambahnya, “Saya berharap semua calon Sat Linmas juga benar-benar untuk bersungguh-sungguh, bersabar dan memiliki kesiapan diri dalam melakukan amanah yang sinakan diemban”.

“Mudah-mudahan Sat Linmas Tenaga Sukarelawan Desa Wonosari ini dapat menjadi percontohan dan tauladan yang baik bagi masyarakat”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*