SEKDES WONOSARI SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN IZIN PEMASANGAN BANNER INFORMASI KEIMIGRASIAN

WONOSARI – Sekretaris Desa (Sekdes) Wonosari menerima kunjungan dari Staff Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis pada Kamis (31/1/2019) di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

“Kunjungan ini dalam rangka menyebarkan informasi Keimigrasian kepada masyarakat tentang pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis khususnya mengenai informasi pelayanan paspor,” ujar Agus, salah seorang staff Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis.

Jelas Agus, “Layanan pendaftaran antrian paspor bisa dilakukan secara online dengan cara mendownload Aplikasi Layanan Paspor Online di Playstore agar masyarakat tidak perlu mengantri lama di Kantor Imigrasi”.

Pemasangan banner informasi Layanan Paspor Online dilakukan di ruang pelayanan Kantor Desa Wonosari guna memudahkan masyarakat mengetahui informasi tersebut.

“Kami selaku Pemerintah Desa Wonosari mendukung terlaksananya program Pelayanan Paspor Online dari Kantor Imigrasi ini dan kami akan ikut serta untuk menginformasikannya kepada masyarakat,” tutur Wahyu Tri Cahyadi, Sekretaris Desa Wonosari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan