BENTUK KOMITMEN PEDULI KEBERSIHAN, WARGA WONOSARI ADAKAN GORO DI TIGA LOKASI SEKALIGUS

WONOSARI – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kebersihan, warga Desa Wonosari mengadakan rutinitas gotong royong di setiap hari Minggu. Seperti halnya mengadakan gotong royong di tiga lokasi sekaligus oleh warga setempat pada Minggu (28/1/2019).

Gotong royong dilakukan di RT.004 RW.001 dengan membersihkan tali air dan lingkungan di sekitar, RT.002 RW.002 menggali dan membersihkan tali air perbatasan wilayah Dusun Tanjung Sari dengan Dusun Timur Sari, serta RT.003 RW.002 membersihkan tali air dan lingkungan sekitar.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Kewilayahan, Ketua RT, Ketua RW, beserta masyarakat setempat. Antusias warga sangat tinggi terlihat dengan ramainya warga yang mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah, saya senang dengan antusias warga yang sangat mendukung dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar ini,” tutur Suswanto.

Menurutnya, rutinitas goro yang diadakan setiap minggu ini selain sebagai bentuk komitmen warga dalam menjaga kebersihan, juga menjadi salah satu sarana dalam meningkatkan kebersamaan dan silaturrahmi antar sesama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*