PEMDES WONOSARI GELAR RAPAT KOORDINASI BULANAN PERDANA TAHUN 2019

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bulanan perdana Tahun 2019 pada Rabu (10/1/2019) pukul 14.30 WIB di ruangan Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas RT.003 RW.001 Dusun Timur Sari.

Rapat dipimpin langsung Kepala Desa Wonosari, Suswanto dan dihadiri seluruh Perangkat Desa Wonosari beserta Pendamping Desa. Dalam rapat membahas tentang evaluasi kinerja seluruh Perangkat dan hal-hal yang perlu dilakukan selanjutnya dalam proses penyelenggaraan pemerintahan desa yang lebih baik lagi baik dari segi pelayanan maupun pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Dikatakan Suswanto, “seluruh perangkat diharapkan memberikan penjelasan terkait dengan tugas dan fungsinya serta kendala-kendala yang dihadapi”.

Tambahnya, “Kaur dan Kasi juga harus segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban atau realisasi kegiatan di Tahun 2018 serta mempelajari regulasi terbaru khususnya Permendagri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa”.

Suswanto juga mengingatkan agar seluruh perangkat saling menguatkan kebersamaan dan hubungan antar sesama sekaligus menjaga kekompakan dalam penyeleggaraan pemerintahan desa yang baik.

Selain itu, Suswanto juga menghimbau kepada Kepala Kewilayahan untuk segera memfasilitasi pembentukan Tenaga Sukarelawan Satuan Perlindungan Masyarakat Desa Wonosari guna menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan masyarakat desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan