KADES RESMI TUTUP PELATIHAN INSTALASI PENERANGAN BERBASIS SOLAR CELL KAMPUS POLITEKNIK NEGERI BENGKALIS

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto resmi menutup Pelatihan Instalasi Penerangan Berbasis Solar Cell untuk warga Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis yang ditaja oleh Kampus Politeknik Negeri Bengkalis Jurusan Teknik Elektro pada Kamis (13/12/2018) pagi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Dalam sambutannya, Suswanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kampus Politeknikyang telah mengadakan pelatihan dan memberi kesempatan kepada warga desa wonosari untuk mengikuti pelatihan dari awal sampai akhir. Beliau berharap kegiatan ini dapat membangun kerjasama yang baik dan terus berkelanjutan antara politeknik dan Pemerintah Desa Wonosari.

“Saya berharap kegiatan penutupan ini tidak menjadi akhir dari hubungan antara Politenik dan Desa Wonosari tapi menjadi awal terbangunnya hubungan kerjasama yang pastinya kita harapkan dapat terus berlanjut.”

Kepada para peserta Suswanto juga menyampaikan harapannya yang mana semoga kegiatan yang telah diikuti selama 2 hari ini dapat memanfaatkan ilmu yang didapat, menjadikan pe;aihan ini sebagai pengalaman yang berharga sehingga dapat menambah ilmu pengertahuan yang tidak hanya berguna untuk diri sendiri tapi diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakata luas.

Pelatihan Instalasi Penerangan Berbasis Solar Cell ini diikuti oleh 8 orang peserta yang merupakan pemuda Desa Wonosari. Lama pelatihan 2 hari dimulai pada hari Minggu dan Senin, 9-10 Desember 2018 yang berlokasi di Kampus Politeknik Negeri Bengkalis.

Penutupan pelatihan dihadiri oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, A.Md, Dosen sekaligus instruktur pelatihan, Wan Muhammad Faizal dan Zainal abidin, Sekretaris LKMD, H.Tugur, Kepala Seksi Pelayanan Desa Wonosari, Rusbaini, Kepala Dusun se Desa Wonosari, dan seluruh peserta pelatihan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan