CIPTAKAN SINERGITAS, TNI DAN PERANGKAT DESA GORO BERSAMA WARGA

WONOSARI – Dalam rangka menciptkan sinergitas, TNI, Perangkat Desa bersama warga RW.005 melaksanakan gotong royong (Goro) pada Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan T. Badariah dan Jalan Abdul Somad, Dusun Antar Sari.

Goro ini dilakukan dalam rangka pembersihan jalan dan parit-parit serta membersihkan semak yang terlihat di sepanjang jalan.

Kepala Desa Wonosari mengatakan, selain menciptakan kondisi yang bersih, tujuan lain pelaksanaan goro ini juga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan unsur TNI dan Perangkat Desa sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

“Saya harap pelaksanaan gotong royong ini bisa menjadi agenda rutin kedepannya. Sehingga, selain lingkungan yang bersih, juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan Perangkat Desa dan aparat keamanan,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti warga dengan penuh antusias. Hal ini terlihat dengan ramainya warga yang ikut bergotong royong serta para ibu yang bersama-sama kompak dalam menyediakan hidangan camilan untuk makan bersama.

Tampak hadir, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Dusun Antar Sari, Anuar, Kepala Dusun Mekar Sari, Darman, Kepala Dusun Mukti Sari, M. Nasir, Ketua RW.005, Arfi Yon Asri, Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustakim.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan