KADES WONOSARI HIMBAU WARGA SUKSESKAN DAN RAMAIKAN MTQ KE-XXVI TINGKAT DESA WONOSARI TAHUN 2018

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari menghimbau warga untuk mensukseskan dan meramaikan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVI Tingkat Desa Wonosari Tahun 2018 yang digelar mulai tanggal 17 hingga 20 November 2018 di Masjid Al Manar, Jalan Wonosari Tengah RT.001 RW.002 Dusun Tanjung Sari.

“Pelaksanaan MTQ ke-XXVI Tingkat Desa Wonosari sudah semakin dekat. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan akbar yang bernilai religi ini. Kita sambut kedatangan seluruh kafilah MTQ dengan memberikan pelayanan terbaik sehingga seluruh peserta MTQ bisa mengikuti pelombaan dengan nyaman,” himbau Suswanto.

Selain itu, pihaknya juga mengundang warga untuk menghadiri acara Pawai Ta’aruf yang pelaksanaannya di mulai dari Masjid Al Manar, dilanjutkan ke Jalan Al Muslihun, Jalan Perjuangan dan berakhir kembali di Masjid Al Manar pada Sabtu (17/11) siang. Dilanjutkan malam harinya acara puncak pembukaan MTQ ke-XXVI Tingkat Desa Wonosari di Masjid Al Manar.

“Kami mengundang seluruh warga Desa Wonosari untuk memeriahkan pelaksanaan akbar MTQ Tingkat Desa Wonosari yang dimulai sejak hari Sabtu tanggal 17 November. Mulai dari acara Pawai Ta’aruf hingga malam puncak pembukaan MTQ,” jelas Suswanto.

Menurutnya, pelaksanaan MTQ ini mampu meningkatkan silaturrahim dan mengeratkan ukhwah Islamiyah, sekaligus upaya untuk membangkitkan rasa cinta kepada Al-Quran.

“Kegiatan MTQ ini dapat meningkatkan persatuan dan mengeratkan ukhwah Islamiyah. Mari jadikan momentum MTQ untuk membangun masyarakat Madani, Islami yang Qur-ani,” tutur Suswanto.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan