PEMDES WONOSARI GELAR MUSYARARAH DESA II

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Musyawarah Desa II tentang Inventarisasi Aset UED-SP Mekarsari pada Selasa (30/10/2018) pukul 14.30 WIB di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah, RT.001 RW.002 Dusun Tanjung Sari.

Rapat dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H. Maryanto, Direktur BumDesa Unggul Sari, H. Irman, Ketua UED-SP Mekarsari, Rustami, Ketua LKMD, Mohd. Kusmayadi, Pendamping Desa, Kepala Kewilayahan, Ketua RW, Ketua RT, dan para undangan lainnya.

Dalam rapat, Tim Inventarisasi Aset memaparkan laporan kinerja hasil dari inventarisasi aset UED-SP Mekarsari yang dilakukan selama satu bulan lebih diantaranya data pemanfaat, data aset kelembagaan, serta data aset keuangan UED-SP Mekarsari.

“Inilah data-data real yang ditemukan Tim Inventarisasi Aset di lapangan,” tutur Suswanto.

Proses inventarisasi aset ini dilakukan sebagai salah satu proses peleburan UED-SP Mekarsari ke BumDesa Unggul Sari.

Rustami mengatakan, “Tahap inventarisasi aset ini masih banyak, tapi kita tetap mengusahakan secepatnya diselesaikan agar masyarakat bisa melakukan proses pinjaman di UED-SP Mekarsari”.

H. Maryanto selaku Ketua BPD sekaligus Pengawas UED-SP Mekarsari menegaskan bahwa April 2019 proses ini harus sudah bisa selesai.

Setelah menyepakati beberapa hal di dalam Musdes II termasuk laporan hasil kinerja Tim Inventarisasi Aset, maka dilakukan penyerahan Laporan Inventarisasi Aset dari Tim Inventarisasi Aset ke Pemerintah Desa Wonosari dan dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Inventarisasi Aset dari Pemerintah Desa Wonosari ke Direktur BumDesa Unggul Sari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan