RAIH JUARA I LOMBA JAMBORE PAUD, BUNDA PAUD WONOSARI UCAP SYUKUR

WONOSARI – Bunda PAUD Wonosari, Nuriza, berhasil memperoleh juara I untuk Apresiasi Bunda Paud Desa/Kelurahan dalam kegiatan Jambore PAUD tingkat Kabupaten Bengkalis yang diadakan sejak 18-20 September 2018.

Kegiatan yang secara resmi ditutup Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H. Bustami HY, di Pendopo Wisma Sri Mahkota, Kamis (20/9/2018) ini bertujuan untuk menggugah masyarakat agar memiliki kepedulian terhadap pengembangan anak melalui program PAUD.

Dalam kesempatan ini, Nuriza sangat bersyukur atas prestasi yang diperolehnya. “Alhamdulillah, selama 4 (empat) tahun saya menjadi Bunda PAUD Desa Wonosari akhirnya saya bisa berhasil mendapatkan penghargaan ini”.

Tambahnya, “Saya sangat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak yang telah membantu saya selama ini”.

Dalam mengikuti perlombaan ini banyak hal yang dipersiapkan Bunda PAUD, diantaranya mempersiapkan profil Bunda PAUD serta bahan untuk dipresentasikan di hadapan para juri dan peserta lomba lainnya.

Para pemenang kegiatan yang ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis ini direncanakan akan berlanjut ke Jambore PAUD Tingkat Provinsi Tahun 2018 di Pekanbaru.

Tampak hadir Bunda PAUD Bengkalis, Kasmarni, Sekretaris Daerah, H. Bustami HY, dan para undangan lainnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan