SUSWANTO : RAKOR, MOMENTUM EVALUASI KINERJA

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menyelenggarakan RAKOR (Rapat Koordinasi) pada Jum’at (15/9/2018) di ruang rapat Kantor Desa Wonosari.

Rakor yang dipimpin Kepala Desa Wonosari, Suswanto, dan dihadiri seluruh perangkat Desa Wonosari merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulannya.

Topik yang dibahas dalam rapat terutama tentang pengevaluasian kinerja seluruh perangkat Desa mulai dari Kepala Urusan, Kepala Seksi, Kepala Kewilayahan, maupun staff lainnya.

“Dalam penyelenggaraan pemerintah desa perlu dilakukan pembinaan, pengawasan, serta memberikan semangat kepada aparatur desa guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Suswanto.

Lebih lanjut, Suswanto berpesan agar aparatur desa selalu mematuhi ketentuan yang telah disepakati dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam mewujudkan pelayanan serta penggunaan dana desa yang baik.

“Kita harus menjaga kebersamaan, kedisiplinan dan kekompakan selama kita melakukan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintah desa,” harap Suswanto.

Dalam kesempatan ini, Suswanto juga menyampaikan penggunaan Permendagri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa yang sebelumnya diatur dalam Permendagri Nomor 113 Tahun 2014.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*