PEKAN MUHARRAM, DUSUN ANTAR SARI GELAR LOMBA KEAGAMAAN

WONOSARI – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 H, warga Dusun Antar Sari menggelar berbagai lomba keagamaan pada Sabtu dan Minggu (15-16 September 2018) di Masjid At-Taufiq, Jalan Wonosari Barat, RW.005 Dusun Antar Sari.

Adapun cabang yang diperlombakan diantaranya tahfidz surah yasin yang diikuti oleh Majlis Ta’lim se-Desa Wonosari dan hafalan doa-doa pendek yang diikuti oleh anak-anak di RW.005 Dusun Antar Sari. Panitia juga mengadakan perlombaan mengumandangkan adzan bagi anak laki-laki.

Kepala Kewilayahan Antar Sari, Anuar mengatakan bahwa kegiatan lomba keagamaan dilaksanakan bertujuan untuk menanamkan kecintaan kepada generasi muda tentang pentingnya membaca Al-Qur’an dan

Tambahnya, “Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah dilakukan pada Rabu malam (19/9/2018) di Masjid At-Taufiq sekaligus Tabligh Akbar bersama Ustadz H. Novri Naldi Sapni (Da’i Aksi Indosiar).

Kepala Desa Wonosari, Suswanto, sangat mengapresiasi semangat anak-anak dan ibu-ibu Majlis Ta’lim dalam mengikuti lomba keagamaan ini.

“Selamat mengikuti perlombaan, berkompetisilah dengan penuh semangat, bagi yang berhasil lolos menjadi pemenang, tetap bersyukur dan jangan cepat berpuas diri, dan bagi yang belum berhasil, jangan putus asa, tetaplah terus belajar, tingkatkan kembali kemampuan,” himbaunya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan